Langkah-langkah untuk membuat label baju

Banyak pemain baru di neuro-ilmiah kaos khusus untuk distribusi yang menyakan “bagaimana Anda membuat label baju itu “. Seperti yang saya bahas sebelumnya dalam artikel sebelumnya bahwa kita membuat label pada produk Anda hanya dengan memesan pada produsen label. Dancara pesan label? bagi mereka yang masih bingung saya akan berusaha untuk menjelaskan seperti sebelumnya tentang bagaimana tepatnya untuk membuat label bajuuntuk produk anda, simak ya.:-D
Pertama, langkah awal yang harus anda ambil, kira-kira di mana Anda akan membangun produk Anda. Saat ini Anda mungkin membangun baru kemeja atau pakaian, tetapi tidak ada salahnya Anda mencoba dan pasti bayangkan jika barang saya diterima oleh pelanggan saya, apa lagi yang akan saya buat, celanakah? topi? jaket?lain-                            lainnya. Membayangkan atau itu gratis, jadi jangan takut untuk berasumsi.
Anda kemudian akan mulai berpikir, Anda berniat untuk memproduksi label baju yang Anda bisa jalankan seluruh produk Anda. Namun demikian mungkin juga mengklasifikasikan yang Anda pilih. Jika Anda membuat label baju yang mungkin akan dipasang di semua produk Anda saat kemudian setelah bahwa Anda perlu melihat tempat yang posisi. Sebagai contoh, saya akan menyajikan data yang benar dari pelanggan kami benar-benar membayar desain dan pembuatan label pakaian untuk kita.
Produknya tas, topi, jaket, gaun dan kemeja. Segmen pasar ini adalah dewasa dan anak. Penekanannya adalah,
“Saya harus menggunakan label yang terkenal, baik, biasanya tidak mengganggu yang membuat kecil kemungkinan si pemakai label baju saya bisa dipotong atau dihilangkan “. Jika kita belajar dan bahwa kita mencoba untuk memberikan saran berikut ini,
• Tidak mengganggu yang paling pas akan menjadi label luar flip
• Pemasangan label tentang jahitan
• Bila menggunakan label cm ukuran 1X3 terpasang atau 3,5 cm sebelum X3 diinstal.
• Bahan menggunakan media lokal

Jadi beberapa hal penting yang saya harap akan membantu Anda dalam mengatur label baju untuk produk Anda. Mungkin berguna dan menghargainya.

Tinggalkan Balasan

