Istilah – Istilah Dalam Dunia Konveksi Jeans

Tercantum di sini berbagai macam istilah mengenai Konveksi Jeans yang nanti kita akan bahas satu persatu dibawah ini :

1. Arkuata

Secara harfiah adalah salah satu daerah yang menyerupai lengkungan. Pertama digunakan oleh Levis di saku celana jeans kembali dengan dua jahitan. Diakui sebagai merek dagang di antara pakaian tertua di dunia. Levis arkuata jahitan paten sejak 1943.

2. Patah Twill

Pertama dibuat oleh Wrangler. Pada dasarnya campuran Twill tangan kiri dan kanan Twill. Dimaksudkan untuk menghentikan memutar kaki yang disebabkan secara alami karena merajut yang mengarah ke kanan atau kiri.

3. Kaitan rantai

Merupakan teknik jahit penting tentang beberapa jeans. Di dalam teknik jahit, akan diperlukan 2 komponen benang yang mungkin saling bersama dan mempersiapkan seperti rantai pola. Teknik jahitan ada di daftar teknik jahit yang dapat menjamin daya lebih dari jahitan biasa. Chainstitch biasanya digunakan dalam bagian-bagian yang telah stres poin seperti inseam dan pinggang. Bersama dengan kekuatannya, jahitan juga akan memberikan efek Penalian di tepinya. Satu mesin yang telah digunakan selama ribuan tahun dan terkenal karena kemampuannya untuk membuat chainstitchnya Uni Khusus.

4. Distress / Dicuci / Pra-dicuci

Prosedur untuk memproduksi celana jeans biru terjadi untuk dikenakan sebelum efek. Biasanya merupakan bentuk lubang kecil, merobek, atau minimal warna bergaris muda dan ‘berdarah denim’ efek.

5. Perampingan

Rata2 jeans perampingan karena perusahaan Konveksi Jeans Tidak ada aturan khusus untuk perampingan karena orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Untuk berhemat, pastikan Anda tahu dulu bagaimana ukuran sebenarnya karena kadang-kadang seberapa besar pinggang jins di merek lain tidak dapat digunakan sebagai patokan. Berhemat itu sendiri dilakukan dengan baik untuk mendapatkan ato lebih slim fit lebih kurus. Jumlah peregangan juga perlu dipertimbakan di perampingan.

Beberapa contoh dari banyak Konveksi Jeans yang bisa Anda gunakan untuk berhemat atau memiliki rias ukuran:
(Memahami bahwa perampingan berikut ini tentunya disebabkan oleh perampingan dilakukan karena tidak sama untuk setiap individu knowning bahwa di bawah perampingan untuk jeans RAW / belum dicuci Sanforized)

6. Dior Homme

Ukuran asli 2 ukuran lebih besar dari tag. Misalnya Dior tag ukuran 19 cm baku 29 cm memiliki ukuran yang utama 31 cm.

7. APC

Sama seperti Dior homme, 2 ukuran lebih besar dari tag.

8. Nudie

Sebagian besar orang sizedown 1 atau 2 di nudie. Thin Finn melalui contoh, beberapa orang ingin menjadi kurus cocok dengan pinggang berukuran 2 turun dengan ukurang yang tepat.

Yang paling penting dalam pengecilan ukuran pinggang tau asli saja dan ukuran Celana Konveksi Jeans itu sendiri, selalu mencari tabel ukuran sehingga kita menyadari apa ukuran kita perlu drop. Ketika memutuskan untuk mengambil contoh di atas, sebagian orang berhemat lebih dari 2 ukuran dan mungkin masih saya percaya fit.

9. Um

Bagian tempat yang dua item bahan bersama-sama. Tentu saja ada istilah lain terkurung, biasanya digunakan jika kita ingin jins kami untuk mengurangi panjang yang diinginkan.

10. Honeycomb / Whiskers

Efeknya diperoleh jika denim keras dilipat dalam beberapa bagian seperti punggung dengan lutut paha dan atas. Lipatan ini akan membentuk jenis pola.

11. Nila

Salah satu dari banyak macam tertua pewarna hari-hari ini yang dapat ditelusuri dari 10 SM sementara masih digunakan hari ini. Awalnya jenis pewarna yang bisa diambil dari tanaman Indigofera, namun pada akhir 1800, Adolf von Baeyer menyelidiki untuk menghasilkan serupa pewarna yang dapat dicapai dengan cara proses sintesis kimia. Tidak ada perbedaan yang signifikan dari kedua jenis ini dari alam dan sintetis, nila dan juga ahli bahkan tidak dapat mulai melihat perbedaan.

12. Satu-mencuci

Ide biasanya untuk jeans unsanforized yang berada dalam air setelah direndam (Lihat juga: Rendam) untuk menurunkan penyusutan.

13. Mentah

Baku / dry denim adalah denim yang belum menerima pasca perawatan, namun denim yang Anda membuat penjualan langsung. Ini dapat dilihat untuk membedakan kain “mentah” dengan recycleables yang kebetulan tidak sulit dan umumnya lebih gelap. Biasanya celana jeans masing-masing vendor akan memberikan panduan tentang produk apakah yang baku.

Denim Uniknya baku / kering berkurang sebagai penggunaan warna frekuensi dyenya. Ditambah hasil memudar alami yang menjadi daya tarik untuk afficianado denim. Lain lagi dengan denim dicuci yang meliputi telah memudarnya bahwa pengaruh artifisial yang dihasilkan oleh mesin2 dan bahan2 kimia, denim mentah akan membentuk efek pemudarannya relatif terhadap somatotip dan aktivitas pada pemakainya. Untuk memfasilitasi metode ini, denim biasanya baku dicuci jarang (biasanya setelah setengah tahun penggunaan efektif yang baru dicuci).

14. Paku keling

Sebuah benda bulat kompak yang diposisikan di daerah misalnya pinggiran tas, sebagai tambahan fasilitas (off tidak begitu cepat). Biasanya dibuat dari tembaga. Levis pertama kali memperkenalkan paku keling Tersembunyi di kantong belakang, seperti yang diduga sebelumnya dalam saku belakang keling mengganggu karena merusak standar sofa dan duduk tentang pelana ketika naik.

15. Rope Mewarnai

Pewarnaan teknik dimana banyak pilihan benang dipelintir sama untuk seperti tali (tali), kemudian direndam dalam kolam pewarna, setelah itu dihapus dan teroksidasi. Ini dilakukan berulang kali sebelum warna yang diinginkan tercapai. Satu manfaat besar dari jalan adalah atas benang termasuk warna yang lebih gelap dibandingkan bagian dalam, sehingga menimbulkan efek untuk denim contoh klasik memudar.

16. Sanforisation

Sebuah proses dipatenkan, bertujuan untuk kontrak isi sebelum itu menjadi berubah menjadi denim. Lihat menyusutnya untuk info lebih lanjut. Bacaan lebih lanjut: http://www.sanforized.biz/e_what.htm

17. Tepi tenunan yg dianyam / Selvage

Istilah untuk denim menentukan sisi mereka sendiri (self-tepi), dengan alasan bahwa alat tenun antar-jemput, merajut denim tenun biasanya diselesaikan sendirian, tidak sama dengan denim yang yang dihasilkan oleh alat tenun proyektil, harus dipotong dan kain dijahit untuk menyelesaikannya. Shuttle tenun umumnya memerlukan bahan lebih untuk mencapai komposisi kain katun yang sedang digunakan lebih, denim Selvage membantu untuk membuat materi lebih unggul dari denim biasa.

itulah istilah – istilah dalam Dunia Konveksi Jeans, semoga artikel ini bermanfaat buat Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s